VAPT - Financial Sector • Widya Security Skip to content

Solusi Penetration Testing untuk Fintech dan Bank

Widya Security menjaga data perusahaan fintech dan perbankan tetap aman dari serangan siber dengan pelayanan Penetration Testing terbaik

Klien Kami

Industri Keuangan Jadi Target Kejahatan Siber

Perusahaan Fintech, perbankan, dan asuransi kerap menjadi target utama serangan siber. Dengan semakin banyaknya transaksi bisnis yang beralih ke digitalisasi, sistem perusahaan menghadapi masalah-masalah tidak terduga yang mengekspos perusahaan pada kerentanan sistem yang baru.

Mengapa Penetration Testing Penting?

Penetration testing membantu melindungi data keuangan sensitif dari akses tidak sah. Dengan mensimulasikan serangan, kita dapat mengidentifikasi dan menutup celah keamanan yang dapat menyebabkan kebocoran informasi kritis.

Serangan siber dapat menyebabkan kehilangan keuangan yang signifikan dan merusak reputasi perusahaan. Dengan mengidentifikasi dan menangani risiko melalui penetration testing, perusahaan finansial dapat menghindari dampak finansial yang merugikan dan mempertahankan kepercayaan pelanggan.

Ancaman siber terus berkembang, dan peretas selalu mencari celah baru. Penetration testing memastikan bahwa sistem keamanan selalu terdepan dalam melawan teknik serangan baru dan upaya peretas yang semakin canggih.

Sektor finansial tunduk pada berbagai regulasi dan standar keamanan yang ketat. Penetration testing membantu memastikan kepatuhan terhadap persyaratan tersebut, seperti Standar SNI ISO/IEC 27001:2022

Jamin Keamanan Finansial Anda Hari Ini!

Hubungi Kami untuk Konsultasi Gratis!

Whatsapp